Pendaftaran Sendiri

Layanan BPD Bali Mobile dapat digunakan oleh nasabah BPD Bali dengan melakukan pendaftaran pada Customer Service BPD Bali. Setelah melakukan pendaftaran, nasabah dapat melakukan registrasi pada ATM BPD Bali atau menggunakan Self Registration langsung. Self Registration dapat langsung dilakukan pada aplikasi BPD Bali Mobile dengan langkah sebagai berikut

  • Nasabah mendownload aplikasi BPD Bali Mobile pada Playstore atau App Store
  1. Setelah instalasi selesai dilakukan, buka aplikasi BPD Bali Mobile
  2. Pada aplikasi BPD Bali Mobile akan muncul 2 tombol yaitu tombol AKTIVASI dan tombol REGISTRASI seperti pada Gambar 1. Untuk melakukan registrasi, tekan tombol REGISTRASI.
  3. Masukkan Nomor Rekening, NIK, PIN ATM, nomor handphone yang terdaftar, e-mail, password dan konfirmasi password pada kolom yang tersedia seperti pada Gambar 2. 
  4. Jika kolom-kolom telah terisi lengkap, selanjutnya tekan tombol Registrasi (Gambar 2).
  5. Jika data yang telah diinputkan telah sesuai, maka akan muncul pemberitahuan bahwa Registrasi sukses dilakukan, seperti pada Gambar 3. 
  6. Kemudian nasabah akan menerima email pemberitahuan sukses registrasi yang berisi nomor kartu ATM, nama nasabah, username atau user ID yang akan digunakan untuk login dan waktu registrasi (Gambar 4). 
  7. Nasabah juga akan menerima SMS kode aktivasi ke nomor handphone yang terdaftar (Gambar 5).

 

  • Aktivasi

Setelah sukses melakukan registrasi pada aplikasi BPD Bali Moblie, selanjutnya nasabah BPD Bali dapat melakukan aktivasi pada aplikasi BPD Bali Mobile dengan langkah sebagai berikut.

  1. Aktivasi dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan menekan tombol Lanjutkan ke Aktivasi pada halaman pemeberitahuan sukses registrasi (Gambar 6) atau pada halaman awal dapat menekan tombol AKTIVASI (Gambar 7)
  2. Masukkan user ID atau username, password yang telah dimasukkan saat registrasi, kode aktivasi yang diterima melalui SMS dan email (Gambar 8). Kemudian tekan tombol Lanjut.
  3. Jika data aktivasi sudah valid, maka akan muncul halaman Syarat dan Ketentuan Aplikasi BPD Bali Mobile (Gambar 9). Jika nasabah setuju dengan Syarat dan Ketentuan, maka nasabah dapat menekan tombol Setuju dan masuk ke tahap berikutnya. Jika tidak setuju, maka tekan tombol Tidak Setuju dan aktivasi tidak dilanjutkan.
  4. Jika nasabah menyetujui Syarat dan Ketentuan Aplikasi, maka langkah selanjutnya adalah pembuatan Mobile PIN dengan memasukkan Mobile PIN dan Konfirmasi Mobile PIN (Gambar 10). Jika telah sesuai, maka tekan tombol Aktivasi.
  5. Jika aktivasi telah sukses dilakukan, maka akan muncul halaman pemberitahuan bahwa aktivasi sukses dilakukan seperti pada Gambar 11. Selanjutnya tekan tombol Lanjutkan ke Login.
  6. Aktivasi sukses dilakukan, nasabah dapat melakukan login dengan memasukkan username atau user ID dan password sesuai dengan data saat Registrasi (Gambar 12)
  7. Selanjutnya nasabah BPD Bali telah dapat menggunakan layanan BPD Bali Mobile

 

Keterangan Gambar:

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 3

Gambar 4

Gambar 5

Gambar 6

Gambar 7

Gambar 8

Gambar 9

Gambar 10

Gambar 11

Gambar 12

Gambar 13

BPD Bali Highlight

BENTUK AKSI SOSIAL, BANK BPD BALI ADAKAN SAFARI KESEHATAN DI DESA BURUAN

Selengkapnya  

RANGKAIAN HUT BANK BPD BALI Ke-60, SALURKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN GAYATRI

Selengkapnya  

BANK BPD BALI SERAHKAN BANTUAN CSR UNTUK PURA KERTHA KAWAT

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.