Penanganan Pengaduan Nasabah

PUBLIKASI PENANGANAN PENGADUAN NASABAH
Nama Pelaku Usaha Jasa Keuangan: PT Bank Pembangunan Daerah Bali


Dalam rangka memberikan pelindungan kepada Nasabah, Bank BPD Bali berpedoman pada kebijakan PBI No. 3 Tahun 2023 tentang Pelindungan Konsumen Bank Indonesia, POJK No. 22 Tahun 2023 tentang Pelindungan Konsumen dan Masyarakat di Sektor Jasa Keuangan, POJK No. 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan, dan SEOJK No. 17/SEOJK.07/2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan.

NO

PUBLIKASI

FILE

01

Laporan Penanganan Pengaduan Nasabah
Periode Januari s.d. Desember Tahun 2021

02

Laporan Penanganan Pengaduan Nasabah
Periode Januari s.d. Desember Tahun 2022

03

Laporan Penanganan Pengaduan Nasabah
Periode Januari s.d. Desember Tahun 2023

04

Laporan Penanganan Pengaduan Nasabah
Periode Januari s.d. Desember Tahun 2024

 

 

BPD Bali Highlight

Bank BPD Bali Raih Penghargaan TJSLP 2025, Pemkot Denpasar Apresiasi Sinergi Dunia Usaha

Selengkapnya  

Bank BPD Bali Dukung Penyaluran Program Kredit Perumahan, Jadi Katalis Penting Bagi Penguatan Ekonomi Daerah

Selengkapnya  

Kolaborasi Bank BPD Bali dan LPD Tingkatkan Animo Masyarakat Manfaatkan Jasa Sektor Keuangan di Bali

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.