Penanganan Pengaduan Nasabah

PUBLIKASI PENANGANAN PENGADUAN NASABAH
Nama Pelaku Usaha Jasa Keuangan: PT Bank Pembangunan Daerah Bali


Dalam memberikan perlindungan kepada nasabah, Bank BPD Bali berpedoman pada POJK No. 6/POJK.07/2022 tentang Perlindungan Konsumen dan Masyarakat di Sektor Jasa Keuangan, POJK No. 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan, dan SEOJK No. 17/SEOJK.07/2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan.

NO

PUBLIKASI

FILE

01

Laporan Penanganan Pengaduan Nasabah
Periode Januari s.d. Desember Tahun 2021

02

Laporan Penanganan Pengaduan Nasabah
Periode Januari s.d. Desember Tahun 2022

03

Laporan Penanganan Pengaduan Nasabah
Periode Januari s.d. Desember Tahun 2023

 

 

BPD Bali Highlight

Tingkatkan Penyaluran Kredit UMKM,Bank BPD Bali Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama Pembiayaan KUR 2025

Selengkapnya  

Bank BPD Bali Raih Top BUMD Awards 2025 Bintang 5

Selengkapnya  

Sinergitas dengan Pemrov Bali dalam kegiatan Pasar Murah dengan Optimalisasi Transaksi Digital

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.