Berita

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

  • 17 Maret 2024
  • Dibaca : 253 Pengunjung

Menuju usianya ke 62 tahun di Juni mendatang, Bank BPD Bali satukan rasa syukur dengan melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Ulun Danu Batur, Pura Agung Besakih dan Pura Goa Lawah. Kegiatan rutin ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk syukur atas segala kinerja baik yang diraih Bank BPD Bali serta kedepannya sebagai fondasi meningkatkan rasa bakti. Selain itu, terdapat pula rasa syukur mengenai berbagai upaya menjaga komitmen serta meningkatkan kepercayaan masyarakat Bali dengan berbagai inovasi terbaru.

Persembahyangan bersama tersebut dihadiri langsung oleh jajaran Dewan Komisaris, Direksi serta pejabat dan karyawan di internal Bank BPD Bali pada Minggu, 17 Maret 2024 yang diawali dengan persembahyangan di Pura Agung Besakih, dilanjutnya ke Pura Ulun Danu Batur serta diakhiri di Pura Goa Lawah yang bertepatan dengan momentum pelaksanaan Pujawali Padudusan Alit pada bulan Maret ini. 

Dalam menunjukkan dukungan terbaik kepada masyarakat, khususnya yang menyangkut tempat ibadah krama Hindu di Bali, Bank BPD Bali juga menyerahkan dana punia di Pura Ulun Danu Batur, Pura Agung Besakih serta Pura Goa Lawah. Dana punia tersebut diserahkan langsung oleh jajaran Komisaris dan Direksi Bank BPD Bali kepada pengempon masing-masing pura.

“Dalam perjalanannya yang akan menginjak usia 62 tahun, dimana bertepatan angkanya dengan tahun kelahiran Bank BPD Bali yang jatuh pada 1962, tentunya harapannya Bank BPD Bali dapat selalu mempertahankan kepercayaan masyarakat Bali pada khususnya, terutama yang menyangkut mengenai produk/layanan perbankan yang akan selalu dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat” ungkap Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H

Seluruh rangkaian kegiatan menjelang HUT Ke -62 Bank BPD Bali didasari oleh penjabaran dari konsep agama Hindu “Tri Hita Karana” yang salah satunya tertuju pada Hubungan Manusia dengan Tuhan. Keseimbangan dalam menjalankan konsep kehidupan tersebut dijunjung tinggi nilainya oleh seluruh jajaran Bank BPD Bali. Rangkaian kegiatan selanjutnya akan dihiasi dengan berbagai acara menarik lainnya yang diharapkan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat Bali pada khususnya.

Last Update : 2024-04-27 16:02:12

BPD Bali Highlight

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  

Digelar Donor Darah Serangkaian HUT Bank BPD Bali ke-62

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.