Berita

Digelar Donor Darah Serangkaian HUT Bank BPD Bali ke-62

  • 15 Maret 2024
  • Dibaca : 175 Pengunjung

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62, bank BPD Bali mengadakan kegiatan donor darah yang bertempat di Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) BPD Bali di Jalan Seruni, No. 25-27, Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar pada Jumat (15/3/2024).

Menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan rutin tahunan ini dikoordinir oleh bagian Divisi Sosial Kemasyarakatan ini menargetkan sebanyak 162 peserta.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan BPD Bali, Ida Bagus Gede Ary Wijaya Guntur mengatakan target peserta sebanyak 162 karena memiliki arti HUT bank BPD Bali ke 62 sekaligus mulainya bank daerah ini beroperasi pada tahun 1962.

"Jumlah peserta yang kami harapkan sebanyak 162, tapi sekarang sudah terdaftar sudah sebanyak 170 yang diikuti dari seluruh karyawan karyawati bank BPD Bali se-Bali," ungkapnya di sela kegiatan.

Sebagai awal dari rangkaian beberapa kegiatan menyambut HUT, donor darah ini juga selaras dengan prinsip komunitas (community) perusahaan dan konsep Tri Hita Karana yakni bagaimana menjaga hubungan manusia dengan Tuhan, manusia dengan manusia, dan manusia dengan alam.

"Kegiatan untuk kemanusiaan ini juga diharapkan membantu memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Bali," ujarnya.

Dia juga mengimbau agar dari sisi internal para karyawan BPD Bali bisa ikut serta secara maksimal sebagai bentuk kepedulian untuk aksi kemanusiaan.   

"Kita mengimbau para karyawan agar bisa ikut peduli kebutuhan darah di PMI sehingga kita harapkan teman-teman bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini," harapnya.

Selain donor darah, kegiatan juga diisi dengan layanan Fisioterapi dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang sebelumnya telah bekerja sama dengan BPD Bali dalam rangka penelitian. 

 

Last Update : 2024-04-27 17:12:21

BPD Bali Highlight

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  

Digelar Donor Darah Serangkaian HUT Bank BPD Bali ke-62

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.