Berita

Selalu Berinovasi Tingkatkan Pelayanan Digital, Bank BPD Bali Raih Dua Penghargaan Tempo Financial Award 2022

  • 14 Desember 2022
  • Dibaca : 756 Pengunjung

Jakarta, 

Jelang menutup tahun 2022, Bank BPD Bali kembali torehkan prestasi atas kinerja yang telah dicapai. Dalam kesempatan kali ini, Bank BPD Bali berhasil meraih Best Digital Services Kategori BPD Aset <30 Triliun dan Best Financial Sustainability Bank Kategori BPD Aset <30 Triliun dalam acara Tempo Financial Award 2022. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Kepala Divisi Umum & Kesekretariatan Bank BPD Bali, Ni Nyoman Sri Utari Tresna, S.E mewakili Direksi Bank BPD Bali di Hotel Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta, Rabu, 14 Desember 2022. Penghargaan tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi kepada Bank BPD Bali yang dinilai telah berkontribusi dalam memajukan perekonomian di Indonesia yang dilihat dari kinerja industri keuangan khususnya Bank BPD Bali dan telah memberikan pelayanan digital terbaik, tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan, dan menerapakan keuangan berkelanjutan.

Tempo Financial Award 2022 menggandeng STIE Indonesia Banking School atau IBS dalam proses pengumpulan data, seleksi, dan penjurian bersama para ahli yang berkompeten di bidangnya yang memiliki landasan penilaian yang tidak memidak dan transparan. Data yang digunakan, sebanyak 70 persen dari situs resmi bank dan 30 persen dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam periode 2019-2021. Data kuantitatif tersebut kemudian diperkaya dengan data dan informasi kualitatif dari para juri.

Bank BPD Bali dinilai telah menunjukan kinerja baik seiring pemulihan dari krisis akibat pandemi Covid-19. Hal ini tak lepas dari kian membaiknya kinerja sektor riil dan dukungan kolaborasi pemerintah dimana mendorong industri untuk tumbuh secara optimal, adaptif terhadap perubahan pasar dan dapat berkompetisi secara sehat. Selain itu, penghargaan ini sekaligus juga mendorong industri finansial untuk senantiasa transparan terhadap masyarakat. Hal tersebut menjadi buah manis bagi Bank BPD Bali yang terus menunjukkan pertumbuhan bisnis yang positif. 

Bentuk apresiasi terhadap komitmen Bank BPD Bali dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di tengah krisis pandemi diharapkan dapat menjadi penyemangat insan Bank BPD Bali untuk senantiasa mencetak prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang.

Last Update : 2024-04-20 00:14:02

BPD Bali Highlight

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  

Digelar Donor Darah Serangkaian HUT Bank BPD Bali ke-62

Selengkapnya  

Bank BPD Bali Buka Layanan Pembayaran Retribusi Wisatawan Asing di Bandara Ngurah Rai

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.