Berita

KEMBALI TUAI PRESTASI, BANK BPD BALI RAIH PENGHARGAAN TOP 100 CEO DALAM ACARA INFOBANK AWARDS 2022

  • 23 November 2022
  • Dibaca : 682 Pengunjung

Jakarta, 

Dalam perjalanannya Bank BPD Bali mendapat begitu banyak apresiasi atas kinerjanya yang luar biasa, kali ini Bank BPD Bali kembali menerima penghargaan nasional sebagai Bankers Of The Years 2022 yang secara khusus dipersembahkan kepada Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H dimana pada kesempatan tersebut penerimaannya diwakilkan oleh Direktur Kredit Bank BPD Bali, Made Lestara Widiatmika, S.E di Pullman Hotel Thamrin, Jakarta (23/11/22).

Infobank Media Group bekerjasama berkolaborasi dengan Ikatan Bankir Indonesia (IBI) menggelar Top 100 CEO’s & The Next Leaders Forum 2022 yang terdiri dari Economic Outlook 2023, Leadership Sharing serta pemberian apresiasi kepada para bankir, CEO dan leader di industri keuangan Indonesia dimana Direktur Utama Bank BPD Bali menjadi salah satu bankir dengan kinerja yang luar biasa di lembaga keuangan.

Kriteria Majalah Infobank dalam menentukan peraih penghargaannya didasarkan pada kinerja baik sesuai rating Infobank, pengalaman dan prestas yang tentunya merupakan hasil pertimbangan. Selain itu kriterianya juga berdasarkan prestasi yang dicapai oleh Direktur Utama Bank BPD Bali dalam menciptakan keberhasilan dalam melakukan transformasi, keberhasilan dalam mengatasi krisis terutama pada kondisi pandemi akibat Covid-19 kemarin, ketokohan dan kontribusi dari figur tersebut terhadap perusahaannya.

Dibawah kepemimpinan Bapak I Nyoman Sudharma S.H.,M.H dalam mengelola lembaga keuangan yaitu Bank BPD Bali, dimana selalu up to date dalam memberikan inovasi terbaru dengan tujuan menciptakan produk serta layanan yang berguna bagi masyarakat Bali pada khususnya yang terlihat dari kinerja perusahaan semakin solid, terus tumbuh di tengah tantangan ekonomi dan disrupsi digital. Sehingga, dukungan penuh didapatkannya dari seluruh insan Bank BPD Bali. Saat ini fokus utamanya adalah menciptakan produk berbasis teknologi digital sehingga mampu menciptakan pengalaman serta pelayanan perbankan yang layak, salah satu yang terbaru dengan meluncurkan Balipay yang merupakan uang elektronik server based yang inovatif dan praktis, dihadirkan untuk membantu kebutuhan finansial bagi masyarakat Bali yang tujuan utamanya mendukung ekosistem ekonomi di Bali, baik di dunia  pariwisata atau bisnis lainnya dengan harapan BaliPay bisa  menuju one island one solution. BaliPay merupakan inovasi digital payment yang memudahkan transaksi digital payment di berbagai merchant, pembayaran pajak, pembayaran donasi dan lainnya. Dengan layanan BaliPay masyarakat yang belum begitu mengenal perbankan dapat melakukan transaksi keuangan lebih mudah.

Penghargaan yang diterima oleh Bank BPD Bali ini akan dijadikan sebagai motivasi untuk semakin bersemangat dalam menciptakan kinerja yang lebih baik kedepannya.

Last Update : 2024-05-02 17:11:57

BPD Bali Highlight

Bank BPD Terima Penghargaan KPK RI - Unggul Soal Inovasi Tingkatkan Pendapatan Daerah 

Selengkapnya  

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.