Berita

MENINGKATKAN MINAT OLAHRAGA GENERASI MUDA MELALUI CSR, BANK BPD BALI BANTU PERBAIKAN LAPANGAN BASKET SMANSA

  • 08 Agustus 2022
  • Dibaca : 142 Pengunjung

Denpasar,

Sebagai bentuk perhatian dan tanggungjawab terhadap masyarakat sekitar, melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BPD Bali turut mendukung tingkatkan minat olahraga generasi muda dalam upaya membentuk generasi yang sehat dan meningkatkan kesempatan lahirnya generasi muda berbakat dalam bidang olahraga untuk membawa nama Bali ke kancah nasional maupun internasional kedepannya. Kali ini Bank BPD Bali serahkan bantuan CSR dalam ruang lingkup Program Bantuan Sarana dan Prasarana berupa perbaikan lapangan basket di SMA Negeri 1 Denpasar (SMANSA). (8/8/22)

Selama ini kondisi lapangan basket SMA Negeri 1 Denpasar mengalami beberapa kerusakan di berbagai titik, sehingga diperlukan perbaikan dalam menunjang sarana pendidikan untuk melatih siswa, khususnya di bidang olahraga. Selain itu perbaikan lapangan basket tersebut sebagai bentuk terciptanya kebersihan lingkungan dengan didukung tatanan yang baik. Dalam hal ini, Bank BPD Bali sebagai perbankan daerah turut aktif memberikan solusi dalam bentuk perbaikan lapangan basket yang disalurkan melalui program CSR.

Bantuan CSR diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H dan Direktur Bisnis Non Kredit Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya, S.E., M.M bertepatan dengan rangkaian 62 tahun hari jadi SMA Negeri 1 Denpasar. Harapannya, dengan bantuan perbaikan lapangan basket tersebut, generasi muda khususnya di SMA Negeri 1 Denpasar semakin bersemangat dalam melatih diri, terutama di bidang olahraga dan memaksimalkan bakatnya untuk membawa nama Bali ke kancah nasional maupun internasional. Disamping itu, bantuan yang diberikan oleh Bank BPD Bali kepada SMA Negeri 1 Denpasar merupakan bentuk komitmen dan sinergitas dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan termasuk sarana dan prasarana pendukungnya. Bank BPD Bali mengharapkan generasi muda sebagai penerus bangsa tumbuh menjadi generasi muda yang inovatif, kreatif dan inklusif. Kedepan juga diharapkan dengan kemajuan teknologi yang pesat agar para generasi muda dapat mendukung produk atau layanan Bank BPD Bali yang berbasis digital, seperti halnya produk terbaru Bank BPD Bali yaitu BaliPay, dapat dijadikan sebagai sarana pembayaran elektronik praktis di kalangan anak muda. Hal tersebut sejalan dalam rangka membangkitkan dan mewujudkan inklusi keuangan bersama OJK Regional Bali.

Last Update : 2022-10-03 04:33:08

BPD Bali Highlight

BANK BPD BALI SERAHKAN BANTUAN CSR KEPADA KELOMPOK MASYARAKAT DI KABUPATEN KLUNGKUNG

Selengkapnya  

Bank BPD Bali Raih “Top Bank Award 2022”

Selengkapnya  

RANGKAIAN KERJASAMA BANK BPD BALI DALAM MENDUKUNG KEGIATAN INTERNATIONAL PRESIDENSI G20

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.