Berita

ASAH KREATIVITAS MILENIAL, BANK BPD BALI ADAKAN LOMBA BAND

  • 22 Mei 2022
  • Dibaca : 1109 Pengunjung

Denpasar,

Serangkaian HUT Bank BPD Bali ke-60 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang memiliki tujuan yang baik bagi masyarakat, bukan hanya mendukung konsep taksonomi hijau, digitalisasi, aksi sosial dan kerohanian. Bank BPD Bali juga concern pada generasi penerus bangsa untuk menggali kreativitasnya, khususnya kali ini di bidang seni. Bank BPD Bali mengadakan lomba band setingkat SMA/SMK/SLB se-Bali di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya (Art Center), Denpasar (22/05/2022). Lomba band dibuka langsung oleh Gubernur Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M,, bersama Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H,, dan Komisaris Utama Bank BPD Bali, Ida Bagus Putu Anom Redhi ditandai pemukulan drumband, disaksikan jajaran Direksi dan Komisaris Bank BPD Bali, beserta Kepala OJK Regional Bali dan Nusra, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Kepala Bapenda Provinsi Bali, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan ESDM Provinsi Bali, serta undangan terhormat lainnya.

Dalam kesempatan kali ini, Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H  mengatakan kegiatan ini adalah untuk memberikan ruang kepada generasi milenial menunjukkan kebolehannya dan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh peserta lomba band tingkat SMA/SMK/SLB se-Bali yang akan menjadi nasabah loyal dan setia Bank BPD Bali. Para peserta lomba band dalam rangkaian HUT Bank BPD Bali ini mengcover lagu Jingle Bank BPD Bali, sebagai lagu persembahan untuk Bank BPD Bali yang akan menginjak usia ke 60 tahun. Adapun salah satu juri yang akan menilai adalah penulis sekaligus penyanyi lagu Jingle Bank BPD Bali, I Gd Agus Adi Saputra (Gus Veron) beserta I Komang Dharma Yudha dan Gede Bagus Perdana Putra.

Dengan adanya perlombaan band ini dapat sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang mendukung generasi muda untuk berkarya sejak dini, mengasah kemampuan mereka dalam bidang musik dan melatih mental tampil di depan umum. Tidak dapat dipungkiri generasi milenial sudah membawa perubahan yang cukup drastis di berbagai bidang kehidupan, termasuk ekonomi dengan diimbangi oleh digitalisasi. Bank BPD Bali senantiasa mendorong hal tersebut agar tumbuh semakin baik kedepannya.

SLB Negeri 1 Denpasar dan SMA 1 Ubud sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank BPD Bali, dikatakannya kegiatan ini merupakan wadah untuk menunjukan bakat anak muda ini sangat dinantikan dan dibarapkan kedepan acara lomba band seperti ini tetap dilaksanakan secara rutin. “kami sangat mengapresiasi Bank BPD Bali yang sudah semakin dekat dengan kaum milenial, seperti sekarang sudah sangat lama vakum dari berbagai kegiatan, khususnya di bidang seni, Bank BPD Bali hadir memberikan kesempatan yang kami tunggu tunggu sejak lama”.

Lomba band tingkat SMA/SMK/SLB se-Bali dalam rangkaian HUT Bank BPD Bali ke-60 berlangsung dengan lancar dan mendapat respon positif serta antusias luar biasa baik dari pesertanya atapun penonton yang datang sebagai supporter. Juara pertama lomba band tingkat SMA/SMK/SLB se- Bali diraih oleh SLB Negeri 1 Denpasar, juara kedua adalah SMA Negeri 1 Ubud dan disusul juara ketiga SMK Negeri 3 Sukawati. Adapun harapan satu diraih oleh SMA Negeri 1 Denpasar, harapan dua adalah SMA Negeri 1 Blahbatuh dan harapan tiga adalah SMA Negeri 2 Tabanan.

Last Update : 2024-05-22 01:49:19

BPD Bali Highlight

Bank BPD Terima Penghargaan KPK RI - Unggul Soal Inovasi Tingkatkan Pendapatan Daerah 

Selengkapnya  

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.