Berita

TINGKATKAN IMUNITAS DI TENGAH PANDEMI, BANK BPD BALI ADAKAN TURNAMEN TENIS LAPANGAN

  • 15 Mei 2022
  • Dibaca : 1379 Pengunjung

Denpasar,

Imunitas tubuh yang harus dijaga ditengah hantaman pandemi Covid-19 menjadi salah satu momen bagi Bank BPD Bali dalam mengadakan kegiatan kebugaran berupa turnamen tenis lapangan yang dirangkaikan dalam HUT Bank BPD Bali ke-60, yang dilaksanakan di lapangan Lumintang, Denpasar pada Minggu (15/05/2022).

Kegiatan tenis lapangan tersebut dibuka oleh Direktur Kepatuhan Bank BPD Bali, Drs. I Wayan Sutela Negara, M.M. yang disaksikan pula oleh Dewan Komisaris Bank BPD Bali, Ni Made Dewi Suryani, S.E., Ak., M.Ak., CA dan Ida Bagus Wibawa, S.E. dan Direktur Bisnis Non Kredit Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya, S.E., M.M beserta kepala divisi dan kepala cabang Bank BPD Bali yang hadir pada kegiatan tersebut.

Gathering tenis lapangan dilaksanakan dengan semangat yang luar biasa dari seluruh peserta yang bertanding. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan tersebut, dapat meningkatkan jasmani para peserta dan membangkitkan kembali semangat berolahraga terutama di tengah pandemi Covid-19, dimana terdapat tuntutan untuk menjaga imunitas tubuh dengan baik.

Rangkaian HUT Bank BPD Bali ke-60 melaksanakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk  memberikan manfaat positif pada sekitar. Kegiatan jasmani tersebut mendapat antusias yang luar biasa dari para peserta yang bertanding sejak pagi hingga sore hari. Turnamen tenis lapangan dalam rangkaian HUT Bank BPD Bali ke-60 juga mengadakan doorprize sebagai bentuk penyemangat kepada seluruh peserta yang bertanding.

Kegiatan tenis lapangan yang dirangkaikan dalam HUT Bank BPD Bali Ke-60 berjalan dengan lancar dan seluruh peserta serta panitia yang bertugas tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama kegiatan berlangsung. Adapun turnamen tenis lapangan ditutup dengan pertandingan yang dimenangkan oleh Bank BPD Bali setelah melewati babak final melawan PDAM Gianyar.

Last Update : 2024-05-17 13:51:59

BPD Bali Highlight

Bank BPD Terima Penghargaan KPK RI - Unggul Soal Inovasi Tingkatkan Pendapatan Daerah 

Selengkapnya  

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.