Berita

DUKUNG KOMUNITAS GAMES MILENIAL, BANK BPD BALI ADAKAN E-SPORT CHAMPIONSHIP

  • 12 Mei 2022
  • Dibaca : 1362 Pengunjung

Denpasar,

Rangkaian HUT Bank BPD Bali Ke-60 dihiasi dengan berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat bagi masyarakat. Salah satu kegiatan dalam rangkaian HUT Bank BPD Bali Ke-60 ini adalah diadakannya acara Championship E-Sport yang pesertanya dibuka untuk umum. Kegiatan elektronik sport (olahraga elektronik) ini disesuaikan dengan tema ulang tahun Bank BPD Bali ke-60 yaitu transformasi tiada henti. Acara ini dilaksanakan di Cafe Brown Table, Denpasar pada Kamis (12/05/2022).

Kegiatan BPD Bali E-Sport Championship memiliki tujuan untuk mendukung munculnya komunitas e-sport khususnya di Bali. Total peserta yang ikut serta dalam e-sport championship ini kurang lebih 310 orang terbagi atas tiga kategori. Adapun jenis e-sport yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legends, PUBG, E-Football PES dengan metode pertandingan yang telah diatur secara profesional dan dilaksanakan secara offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Liga olahraga elektronik ini berlangsung selama tiga hari mulai dari 12-15 Mei dengan total hadiah Rp 21 juta. Acara e-sport ini mendapatkan antusias yang luar biasa dari seluruh peserta yang mengikuti pertandingan.

Ketua Panitia HUT Ban BPD Bali ke-60, Ida Bagus Gede Ary Wijaya Guntur, S.E., M.M. yang membuka kegiatan tersebut mengatakan Olah raga ini melibatkan skill, team work, koordinasi dan strategi dengan adanya terpaku pada tujuan yang ingin dicapai. Hal tersebut sesuai seperti yang dilakukan perbankan untuk mencapai tujuannya memerlukan kerja sama, kesabaran, koordinasi sehingga tujuan dapat tercapai. Termasuk juga menginformasikan branding Bank BPD Bali ke kalangan anak muda sebab saat ini tren menyasar pasar milenial. Dalam hal ini memperkenalkan Bank BPD Bali ke anak muda bahwa bank milik krama Bali ini bukannya bank khusus PNS (Pegawai Negeri Sipil) namun sama seperti bank umum lainnya.

Selain e-sport, terdapat berbagai kegiatan lain yang telah dan akan dilaksanakan sampai dengan puncak HUT ke-60 Bank BPD Bali pada 5 Juni 2022. Berbagai kegiatan yang dilakukan, tentunya diharapkan memiliki manfaat kepada seluruh masyarakat, khususnya di Bali.

Last Update : 2024-05-17 14:32:04

BPD Bali Highlight

Bank BPD Terima Penghargaan KPK RI - Unggul Soal Inovasi Tingkatkan Pendapatan Daerah 

Selengkapnya  

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.