Berita

BENTUK AKSI SOSIAL, BANK BPD BALI ADAKAN SAFARI KESEHATAN DI DESA BURUAN

  • 06 April 2022
  • Dibaca : 1344 Pengunjung

Tabanan,

Rangkaian HUT Bank BPD Bali ke-60 hampir sepenuhnya melaksanakan kegiatan sosial yang memberikan manfaat langsung terhadap masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah safari kesehatan di Desa Buruan, Tabanan. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh BPD Bali Riders bersama OJK Riders dalam perjalanan touring yang dilakukan pada Jumat (06/05/2022).

Kegiatan safari kesehatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Bank BPD Bali terhadap kesehatan masyarakat, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 disalurkan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility). Acara Safari Kesehatan yang diadakan di Desa Buruan ini bekerja sama dengan Puskesmas Penebel I. Adapun pelayanan yang diberikan pada kegiatan ini adalah skrining kencing manis, pelayanan kesehatan umum, vaksin Covid-19 booster dan IVA kepada masyarakat di Desa Buruan.

Antusias masyarakat di Desa Buruan sangat tinggi dalam menerima layanan kesehatan yang diadakan oleh Bank BPD Bali, dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat yang saat ini masih menjadi kendala dalam memutus rantai penularan Covid-19. Mulai dari kesadaran disiplin menerapkan prokes dan selalu berpikir positif untuk melindungi diri serta keluarga tercintanya dan selalu mementingkan kesehatan.

Dalam rangka HUT Bank BPD Bali ke-60, diharapkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan memiliki manfaat terhadap masyarakat, dalam kegiatan safari kesehatan juga diharapkan agar seluruh masyarakat tidak lalai terhadap kesehatannya. Semangat kelompok riders Bank BPD Bali dan OJK diharapkan dapat menyalurkan nilai – nilai positif di kalangan masyarakat.

Dalam perjalanan touring tersebut, BPD Bali riders bersama OJK riders menikmati perjalanan dengan tetap melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Disisi lain, kegiatan touring yang dilaksanakan tetap mengutamakan keselamatan pengendara lain di jalan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Last Update : 2024-04-20 05:33:12

BPD Bali Highlight

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  

Digelar Donor Darah Serangkaian HUT Bank BPD Bali ke-62

Selengkapnya  

Bank BPD Bali Buka Layanan Pembayaran Retribusi Wisatawan Asing di Bandara Ngurah Rai

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.