Berita

RANGKAIAN HUT BANK BPD BALI Ke-60, SALURKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN GAYATRI

  • 06 Mei 2022
  • Dibaca : 382 Pengunjung

Tabanan, 

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, BPD Bali Riders beserta OJK Riders mengunjungi panti asuhan Gayatri Widya Mandala, Tabanan, Bali dalam rangka memberikan donasi bansos (bantuan sosial) melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) dan melakukan aksi safari kesehatan. Kegiatan sosial ini diawali dengan touring bersama dari Denpasar menuju Tabanan (6/05/2022).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bank BPD Bali ke-60 yang jatuh pada 5 Juni mendatang. Kegiatan sosial mendominasi rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Bank BPD Bali, yang tentunya memiliki manfaat untuk masyarakat sekitar. Adapun bansos yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban dan membantu anak - anak yang terdapat di panti asuhan Gayatri Widya Mandala. 

Bantuan sosial diserahkan langsung oleh Direktur Operasional Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Setia Yasa, S.Kom., M.M, Direktur Kepatuhan Bank BPD Bali, Drs. I Wayan Sutela Negara, M.M. dan Direktur Kredit Bank BPD Bali, Made Lestara Widiatmika, S.E. kepada penanggung jawab panti asuhan Gayatri Widya Mandala. Selain itu, dilakukan juga kegiatan berdonasi dengan cara cepat melalui QRIS Bank BPD Bali. Diharapkan dengan fasilitas tersebut, kedepan Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala akan lebih mudah untuk menerima bantuan dari masyarakat, terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 guna menjaga physical distancing.  

Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H mengimbau agar touring yang dilaksanakan dengan semangat dan tujuan sosial yang baik dapat berjalan lancar tanpa hambatan dan selalu mengutamakan keselamatan pengendara lainnya di jalanan. Kegiatan bakti sosial yang didasari atas kebersamaan dilakukan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama terutama bagi yang membutuhkan, perjalanan yang ditempuh menggunakan kendaraan roda dua ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kedatangan Bank BPD Bali untuk membantu panti asuhan Gayatri Widya Mandala diharapkan bisa membias pada donatur lainnya agar ikut terpanggil memberikan bantuan kepada anak – anak panti dan untuk mendukung mencetak generasi muda yang membanggakan kedepannya, terutama di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19

Last Update : 2022-06-25 07:01:51

BPD Bali Highlight

GEBYAR PUNCAK HUT BANK BPD BALI KE-60 “TRANSFORMASI TIADA HENTI”

Selengkapnya  

GENCARKAN PENGEMBANGAN EKONOMI HIJAU, BANK BPD BALI DONASIKAN BIBIT POHON DI DESA PERERENAN

Selengkapnya  

BANK BPD BALI LAUNCHING PEMBIAYAAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR LISTRIK BERBASIS BATERAI

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.