Berita

BANK BPD BALI SERAHKAN BANTUAN CSR UNTUK PURA KERTHA KAWAT

  • 30 April 2022
  • Dibaca : 354 Pengunjung

Buleleng, 

Berbagai prestasi telah diraih oleh Bank BPD Bali, namun demikian tidak sedikit pun menyurutkan langkahnya dalam merealisasikan program CSR (Corporate Social Responsibility). Bank BPD Bali kembali salurkan bantuan dana untuk pembangunan atap pelinggih, yang kali ini ditujukan untuk Pura Kertha Kawat, Buleleng melalui program CSR  yang penyerahannya dirangkaikan dengan persembahyangan bersama pada Sabtu (30/04/2022).

Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang termasuk dalam ruang lingkup Program Sosial lainnya ini bertujuan untuk memberikan dukungan terbaik kepada masyarakat, khususnya yang menyangkut tempat ibadah krama Hindu di Bali. Diibaratkan sebagai tempat bersemayamnya Tuhan, sudah seharusnya diberikan sentuhan kelayakan dan bangunan kokoh sebagai salah satu wujud syukur. 

Penyerahan dana CSR Bank BPD Bali diserahkan secara simbolis oleh jajaran Komisaris Bank BPD Bali, Drs. I Made Sukada, M.M, Wisnu Bawa Temaja S.H., M.H., Ni Made Dewi Suryani, S.E., Ak., M.Ak., CA dan Direktur Operasional Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Setia Yasa, S.Kom., M.M senilai Rp50 juta rupiah. Kegiatan ini juga termasuk dalam rangkaian HUT Bank BPD Bali ke-60 dan disesuaikan dengan visi Bank BPD Bali.

Diusianya yang akan menginjak ke 60 tahun, Bank BPD Bali sampai saat ini masih tetap dipercaya dan mampu melayani masyarakat terutama nasabah Bank BPD Bali dengan baik. Pelayanan prima tersebut akan terus ditingkatkan yang diimbangi dengan inovasi terbaru yang tentunya diselaraskan dengan kemajuan teknologi.

Kelian Pengempon Pura Kertha Kawat menyampaikan rasa terimakasihnya atas komitmen dan bantuan yang diberikan oleh Bank BPD Bali melalui program CSR tersebut. Langkah Bank BPD dianggap sangat luar biasa dalam membantu pembangunan pura yang ada di Bali, khususnya kali ini di Pura Kertha Kawat. 

Sebelum ke Pura Kertha Kawat, persembahyangan juga dilaksanakan di Pura Pulaki dan Pura Melanting, Buleleng. Kegiatan persembahyangan bersama berjalan dengan lancar, dan seluruh rangkaian kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Adapun, masih banyak rangkaian HUT Bank BPD Bali ke-60 yang tentunya dihiasi dengan kegiatan - kegiatan positif lainnya sampai dengan 5 Juni 2022 mendatang.

Last Update : 2022-06-25 05:58:54

BPD Bali Highlight

GEBYAR PUNCAK HUT BANK BPD BALI KE-60 “TRANSFORMASI TIADA HENTI”

Selengkapnya  

GENCARKAN PENGEMBANGAN EKONOMI HIJAU, BANK BPD BALI DONASIKAN BIBIT POHON DI DESA PERERENAN

Selengkapnya  

BANK BPD BALI LAUNCHING PEMBIAYAAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR LISTRIK BERBASIS BATERAI

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.