Berita

BANK BPD BALI RAIH TOP CSR AWARDS 2022

  • 30 Maret 2022
  • Dibaca : 1797 Pengunjung

Jakarta,

Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah Bank BPD Bali untuk memperoleh prestasi. Hal ini dibuktikan melalui program CSR (corporate social responsibility) Bank BPD Bali kembali mendapat penghargaan sebagai TOP CSR Awards 2022 bintang lima dan TOP Leader On CSR Commitment 2022 yang diterima langsung oleh Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Direktur Utama Bank BPD Bali yang tinggi terhadap keberhasilan program CSR yang terlaksana dan memiliki komitmen dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan. Kedua penghargaan tersebut berdasarkan keputusan Sidang Pleno Dewan Juri TOP CSR Awards 2022. Dengan meraih penghargaan TOP CSR Awards bintang lima, Bank BPD Bali diakui memiliki sistem, kebijakan dan pelaksanaan CSR perusahaan di level luar biasa.dan sangat mendukung strategi bisnis perusahaan, baik di masa Pandemi Covid-19 maupun untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Acara puncak penghargaan Top CSR Award 2022 dilaksanakan di Hotel Raflles Jakarta (30/3), dihadiri langsung oleh Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H. dan Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan Bank BPD Bali, I.B. Gd. Ary Wijaya Guntur, SE., MM. Adapun tema yang diangkat dalam acara penghargaan tersebut adalah sebagai “Menjadi Perusahaan yang Bertanggungjawab, Merupakan Kunci Strategi Untuk Pertumbuhan Bisnis yang Berkelanjutan” Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Dewan Juri Top CSR Award, Mas Achmad Daniri yang memberikan sambutan dalam acara tersebut mengatakan, kategori penilaian Top CSR Award 2022 dinilai dari bagaimana tingkat keselarasan CSR dengan strategi bisnis melalui pendekatan Creating Share Value (CSV), Program CSR unggulan di masa pandemi Covid-19, sejauh mana CSR perusahaan sudah mengadopsi tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan, bagaimana kebijakan dan sistem tata kelola CSR dan rumusan serta pelaksanaan kebijakan bisnis dan CSR. Dalam jangka panjang diharapkan dapat mengubah paradigma CSR kedepannya untuk tetap bermanfaat bagi perusahaan dan masyarakat. Adapun konsep 3M yang ditekankan, meliputi Manfaat masyarakat dan lingkungan, Manfaat untuk perusahaan dan Manfaat untuk pembangunan nasional yang berkelanjutan.

Last Update : 2024-05-21 04:13:46

BPD Bali Highlight

Bank BPD Terima Penghargaan KPK RI - Unggul Soal Inovasi Tingkatkan Pendapatan Daerah 

Selengkapnya  

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.