Berita

BANK BPD BALI SERAHKAN BANTUAN PELAYANAN RUANG TERPADU BNNP BALI

  • 23 Maret 2022
  • Dibaca : 1401 Pengunjung

Denpasar,

Bertepatan dengan HUT BNN RI yang ke-20, Bank BPD Bali memberikan CSRnya berupa fasilitas Ruang Layanan Terpadu di Jalan Kamboja No.8, Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, yang langsung diresmikan oleh Kepala BNNP Bali Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra bersama Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H.,M.H. serta Komisaris Utama Bank BPD Bali Ida Bagus Putu Anom Redhi dan disaksikan oleh Kepala Cabang Bank BPD Denpasar, Putu Dharmapatni beserta Jajaran Bank BPD Bali dan BNNP Bali ditandai dengan pengguntingan pita. (22/3)

Selain mengucapkan selamat atas hari jadi BNNP Bali, Bank BPD Bali senantiasa tetap mendukung hal-hal positif yang berguna untuk keselamatan generasi muda dan memitigasi risiko terhadap perkembangan generasi emas penerus bangsa. Dengan adanya layanan ruang terpadu berbasis digital, merupakan hal yang sejalan dengan gerakan pemerintah, yaitu gerakan non tunai dan sudah sesuai dengan CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environment Sustainability) yang otomatis dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, ungkap I Nyoman Sudharma, S.H.,M.H.

Kepala BNNP Bali, Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra mengatakan dengan kesatuan misi antar Bank BPD Bali dengan BNNP Bali, yakni melayani bukan dilayani. Adanya layanan terpadu berbasis digital yang diberikan oleh Bank BPD Bali, bisa mempercepat dan mempermudah layanan bagi masyarakat yang ingin mengajukan surat SKHPN (Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika).

Dalam kesempatan yang sama Komisaris Utama Bank BPD Bali, Ida Bagus Putu Anom Redhi mengatakan gerakan komitmen Bank BPD Bali bebas narkoba, menurutnya sangat luar biasa yang bekerja sama dengan BNNP Bali dalam menyelamatkan anak bangsa, melalui penyaluran penyaluran CSR (Corporate Social Responsibility), edukasi, dan pemeriksaan urine.

Acara berlangsung dengan baik dan lancar, tentunya seluruh pihak yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. Diharapkan kegiatan positif seperti ini mampu membangkitkan semangat BNNP Bali dalam melayani masyarakat dengan professional.

Last Update : 2024-05-21 06:05:54

BPD Bali Highlight

Bank BPD Terima Penghargaan KPK RI - Unggul Soal Inovasi Tingkatkan Pendapatan Daerah 

Selengkapnya  

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.