Berita

Bank BPD Bali dan Pemkab Gianyar Bersinergi Salurkan Bantuan Sembako

  • 14 Agustus 2021
  • Dibaca : 2992 Pengunjung

Gianyar -

Bank BPD Bali dan Pemerintah Kabupaten Gianyar bersinergi menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Gianyar, Sabtu (14/8/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma,SH, MH., dan diterima oleh Bapak Bupati Gianyar I Made Mahayastra didampingi Ibu Bupati Gianyar Ibu IA Surya Adnyani Mahayastra. Selain itu hadir juga Sekda Kab Gianyar Bapak Made Gede Wisnu Wijaya dan Wakil Divisi UMS Bank BPD Bali Ibu Ni Nyoman Sri Utari Tresna serta Kepala Bank BPD Bali Cabang Gianyar Bagus Ariana.

Direktur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma,SH, MH., mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Bank BPD Bali dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Bali. Kegiatan yang dilakukan tidak hanya dalam upaya pemulihan ekonomi tetapi juga upaya dalam bidang sosial kemasyarakatan.

"Bank BPD Bali berusaha untuk selalu hadir ditengah masyarakat terutama dalam situasi yang tidak mudah sekarang ini. Salah satunya adalah pemberian bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Hari ini penyerahan bantuan untuk masyarakat Gianyar berupa 300 paket sembako," ucap Sudharma.

Last Update : 2024-04-25 10:14:19

BPD Bali Highlight

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  

Digelar Donor Darah Serangkaian HUT Bank BPD Bali ke-62

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.