Berita

Pandemi Covid-19, BPD Bali Tetap Undi Hadiah Gong Bali Dwipa Senilai Total Rp2 Miliar

  • 30 Desember 2020
  • Dibaca : 2695 Pengunjung

Denpasar -

Akhir tahun 2020 Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali kembali menyerahkan hadiah utama Undian Gong Bali Dwipa Tahun 2020 secara simbolis oleh Komisaris Utama Ida Bagus Putu Anom Redhi, SH., MM., bersama Direktur Utama BPD Bali, I Nyoman Sudharma, SH., MH., di Kantor Pusat BPD Bali Renon, Denpasar, Rabu (30/12/2020). Di tengan kondisi pandemi Covid-19 tahun ini, BPD Bali tetap melaksanakan pengundian hadiah dengan total mencapai Rp2 miliar pada Rabu (16/12/2020). Dimana hadiah utama sebesar Rp500 juta jatuh ke tangan Wayan Sudiarta, nasabah BPD Bali Cabang Gianyar asal Petak, Gianyar.

Pada kesempatan itu, juga hadir Komisaris Non Independen Wisnu Bawa Temaja, SH., MH., Komisaris Independen Ida Bagus Wibawa, SE., Direktur Kredit Made Lestara Widiatmika,SE dan Direktur Kepatuhan Drs. I Wayan Sutela Negara, MM. Selaku Direktur Utama BPD Bali, I Nyoman Sudharma, mengatakan, undian Gong Bali Dwipa yang digelar secara daring dengan tertutup dan terbatas mengingat penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam penanganan penyebaran Covid-19 pada 16 Desember 2020. Namun proses pengundian tersebut dilakukan secara transparan. “Hadiah utama jatuh ke nasabah asal Gianyar, dan di tahun depan 2021 kami akan tetap menggelar undian Gong Bali Dwipa dengan hadiah tetap sebesar Rp2 miliar,” ucapnya.

Lanjut Direksi asal Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung ini, seluruh hadiah undian Gong Bali Dwipa ini, sebagai bentuk apresiasi BPD Bali terhadap seluruh nasabah. Dimana kinerja Bank BPD Bali dimasa pandemi Covid-19, masih bisa tumbuh dengan baik. “Undian Gong Bali Dwipa diundi selama setahun sekali. Sedangkan undian Simpeda diundi secara nasional sebanyak dua kali dalam setahun dengan total hadiah undian untuk Simpeda Rp6 miliar,” paparnya. Sudharma juga mengakui, pihaknya merasa bangga di tengah kondisi pandemi, BPD Bali masih bisa memberikan sumbangsih kepada para nasabah melalui undian Gong Bali Dwipa.

“Saya harap dengan adanya undian Gong Bali Dwipa, masyarakat Bali senantiasa bertransaksi di Bank BPD Bali, sebab profit Bank BPD Bali sudah pasti akan kembali lagi kepada masyarakat Bali,” tandasnya. Sementara itu, pemenang undian hadiah utama Gong Bali Dwipa 2020, I Wayan Sudiarta merasa sangat senang dan bahagia, bahkan hampir tidak percaya mendapatkan undian. “Awalnya saya merasa kurang percaya, tetapi ketika ditelepon oleh staff BPD baru tyang percaya. Dan rencananya uang tersebut akan buat bekal saya pada masa pensiun,” ucapnya.

Saat itu, juga diserahkan secara simbolis hadiah pemenang pertama undian Gong Bali Dwipa Tahun 2020, masing-masing sebesar Rp100 juta yang diraih oleh tiga pemenang, yaitu Yayasan PPLPK, Perumda Air Minum Tirta Sewaka Dharma dan Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar.

Last Update : 2024-04-26 02:02:09

BPD Bali Highlight

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  

Digelar Donor Darah Serangkaian HUT Bank BPD Bali ke-62

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.