Berita

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

  • 20 April 2024
  • Dibaca : 91 Pengunjung

Badung-

Penerapan konsep tri hita karana dalam pelaksanaan HUT ke -62 Bank BPD Bali salah satunya dimeriahkan dengan menggelar aksi bersih - bersih di seputaran pantai Pandawa, Desa Kutuh Kuta Selatan sebagai bentuk rasa peduli terhadap lingkungan. Kegiatan tersebut secara antusias diikuti oleh Komisaris, Direksi, Pejabat serta Karyawan internal Bank BPD Bali pada Sabtu, 20 April 2024.

Bersih - bersih pantai menjadi salah satu kegiatan peduli lingkungan yang bertujuan menjaga kelestarian pantai pandawa dari segi estetika agar tetap terlihat elok, terlebih pantai pandawa merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun internasional. “Tentunya menjaga kebersihan salah satu destinasi wisata yang ada di Bali merupakan kewajiban seluruh masyarakat dan merupakan bentuk sikap toleran atas kepedulian menjaga lingkungan. Selain bersih - bersih pantai, Bank BPD Bali juga menyerahkan bantuan CSR berupa 15 pohon perindang, yakni Tebebuya jenis sakura. Pohon Tabebuya sendiri memiliki kelebihan, seperti daunnya yang tidak mudah rontok, akar dan batangnya yang keras tetapi tidak merusak rumah atau tembok, dan bunganya yang terlihat sangat indah dan lebat. Jadi sangat cocok untuk mempercantik lingkungan” ungkap Direktur Operasional Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Setia Yasa, S.Kom., M.M. Penyerahan bantuan pohon Tebebuya melalui program CSR Bank BPD Bali tersebut, diterima langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Kutuh, I Wayan Mudana.

Dalam rangkaian HUT Ke-62 Bank BPD Bali, akan diselenggarakan berbagai macam acara atau kegiatan yang menarik dan memiliki tujuan mensejahterakan masyarakat seperti saat ini. Hal tersebut sebagai bentuk kontribusi Bank BPD Bali untuk turut membantu masyarakat yang dibalut dengan berbagai kegiatan positif.

Last Update : 2024-05-04 13:12:51

BPD Bali Highlight

Bank BPD Terima Penghargaan KPK RI - Unggul Soal Inovasi Tingkatkan Pendapatan Daerah 

Selengkapnya  

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.