Berita

BANK BPD BALI SERAHKAN 150 PAKET SEMBAKO KEPADA PEJUANG VETERAN

  • 24 November 2022
  • Dibaca : 728 Pengunjung

Denpasar,

Bank BPD Bali membagikan 150 (seratus lima puluh) paket sembako sebagai bentuk penghargaan atas jasa Veteran Pejuang di masa Kemerdekaan Republik Indonesia. Bentuk penghargaan berupa paket sembako tersebut diberikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang termasuk dalam pelaksanaan Program CSR Sosial Lainnya (24/11/22)

Penyerahan paket sembako diberikan melalui kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Wira Bhakti sekaligus sebagai bentuk memperingati Hari Puputan Margarana ke – 76. Paket sembako diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Humas & CSR Bank BPD Bali, A.A Made Agung kepada pihak dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Wira Bhakti beserta beberapa perwakilan veteran yang hadir di Gedung Merdeka Markas DPD LVRI Denpasar.

Paket sembako tersebut merupakan bentuk tali kasih dan perhatian Bank BPD Bali terhadap para veteran, janda veteran dan keluarga veteran yang membutuhkan di Desa Marga, Desa Ole, Desa Dalem Base Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan yang telah berjuang demi membela bangsa dan negara. Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, gula, kopi dan tas ramah lingkungan.

Seluruh jajaran Bank BPD Bali menyadari kemerdekaan yang dirasakan kini tidak terlepas dari jerih payah para pejuang pada masa kemerdekaan dulu, sehingga dengan bantuan ini diharapkan semakin banyak lapisan masyarakat yang tergugah memberikan kontribusi dalam memberikan perhatian serta kepedulian kepada Veteran Republik Indonesia.

Kepala Bagian Humas & CSR Bank BPD Bali, A.A Made Agung mengatakan begitu banyak semangat juang yang dapat dipetik dari para veteran, mulai dari sifat bertanggung jawab, toleransi, berani dan pantang menyerah yang dapat dijadikan sebagai teladan dalam kehidupan sehari – hari sehingga rasa nasionalisme akan semakin meningkat dalam diri kita terutama bagi generasi penerus bangsa kedepannya. Bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan ini akan tetap diapresiasi dan dikenang oleh seluruh jajaran Bank BPD Bali, tutupnya.

Last Update : 2024-04-25 19:45:26

BPD Bali Highlight

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  

Digelar Donor Darah Serangkaian HUT Bank BPD Bali ke-62

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.