Dealing Room

Mengacu kepada misi PT. Bank Pembangunan Daerah Bali untuk meningkatkan kualitas layanan dan aktivitas treasury dengan counterparty baik antar bank maupun korporasi, telah dilakukan pengembangan fasilitas Dealing Room.

Dealing Room ini merupakan ruang khusus atau restricted area Divisi Treasury PT. Bank Pembangunan Daerah Bali yang dilengkapi dengan sistem dan dealing desk untuk menunjang layanan dan aktivitas pada operasi pasar terbuka Bank Indonesia, di pasar uang/money market, pasar modal/capital market dan pasar valuta asing/foreign exchange market.

Disamping itu sistem yang tersedia juga bermanfaat untuk mengetahui kondisi perekonomian, memperoleh data-data analisa, informasi-informasi penting yang akurat dan realtime dalam rangka peningkatan performance bank.

Dealing Room dilengkapi sarana berteknologi informasi yang canggih dan dapat dioperasikan selama 24 jam sehari, juga mempunyai sistem komunikasi untuk transaksi yang dapat menjangkau counterparty nasional maupun internasional setiap saat dengan sarana dan sistem pengaman yang baik dan handal terdiri dari:

  • Reuters News
  • Reuters Monitoring Dealing System
  • Dealing Phone
  • Box Broker
  • TV Business
  • OLIB’System

BPD Bali Highlight

Peduli Lingkungan, Bank BPD Bali Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

Selengkapnya  

Menjelang HUT Ke-62, Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Selengkapnya  

Digelar Donor Darah Serangkaian HUT Bank BPD Bali ke-62

Selengkapnya  


Copyright © 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Rights Reserved.