|
Pencarian
Jaringan
Simulasi
 
HUBUNGAN INVESTOR
Jajak Pendapat
Bagian website manakah yang perlu disempurnakan?
Komposisi Menu
Isi Website
Tampilan
Tidak tahu

Situs Terkait
Lihat Lainnya...  
 
 
 
 

 


 

    BUDAYA PERUSAHAAN

Budaya Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Bali berdasarkan CINTA (Competent, INtegrity, Teamwork dan customer Awareness)

  • Competent (Kompetensi)

Memiliki pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk melakukan dan menyelesaikan suatu pekerjaan sesuai dengan kualitas yang telah ditetapkan.

Perilaku utama :

  • Bekerja dengan menggunakan keterampilan dan berpikir serta bertindak secara ilmiah untuk mencapai visi-misi satuan kerja
  • Bekerja dengan memanfaatkan terknologi dan ilmu pengetahuan yang relevan dalam penyelesaian tugas'
  • Bekerja sesuai dengan prosedur, akurat, teliti serta memahami risiko tugas secara professional

 

  • Integrity (Integritas)

Konsisten  dan selalu patuh terhadap nilai-nilai moral atau peraturan lainnya, terutama nilai kejujuran dan anti korupsi serta kolusi

Perilaku utama :

  • Menerapkan pelaksanaan tugas sesuai dengan ketentuan berperilaku kerja sesuai tata tertib dan tidak menyiasati aturan untuk kepentingan pribadi
  • Berlaku jujur dan tidak memberi, menerima serta tidak membuka peluang suap-menyuap atau mengharap jasa berkaitan dengan jabatan
  • Mengembangan etos kerja dengan dasar agama dan memandang kerja sebagai ibadah serta memiliki akhlak yang baik

 

  • Teamwork (Kerjasama)

Rasa kekompakan atau persatuan yang ada dalam organisasi dan kedekatan dengan sesama individu atau pada sesama satuan kerja sehingga mempu mendukung terciptanya kerjasama dan komunikasi yang baik.

Perilaku utama :

  • Menghargai perbedaan pendapat dan membantu jika diminta bantuan satuan kerja lain serta tidak menonjolkan ego sektoral/satuan kerja yang berlebihan
  • Menghargai eksistensi dan wewenang pimpinan secara proporsional, mengembangkan pada prinsip positif kepada orang lain serta menghargai apa yang dikerjakan orang lain.
  • Tidak mengeksploitasi perbedaan (pangkat, jabatan, sektor) dan saling menghormati serta bertegur sapa sebagai ungkapan kekeluargaan

 

  • Customer Awareness (Orientasi Pelanggan)

Menjadikan pengguna sebagi fokus utama dari tindakan kita, mengemban dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan secara produktif

Perilaku utama :

  • Berbagi informasi dengan nasabah atau membangun pemahaman mereka akan isu dan kemampuan untuk menyelesaikan
  • Secara aktif mencari informasi untuk memahami situasi, masalah, harapan dan kebutuhan nasabah untuk ditindaklanjuti sesuai kewenangan
  • Menjaga hubungan baik dengan nasabah, bertindak cepat untuk memenuhi kebutuhannya dan menyelesaikan masalahnya dan menghindari komitmen yang berlebihan.

Bank BPD Bali
Beranda
Hubungi Kami
Hubungan Investor
Berita
CSR
Karir
Peta Situs
Tentang Kami
Sekilas
Visi Misi
Profil Perusahaan
Struktur Organisasi
Tim Manajemen
Statistik Pengunjung
1696650

Pengunjung hari ini : 240
Total pengunjung : 194816
Hits hari ini : 2047
Total Hits : 1696650
Pengunjung Online: 9
Information
Alamat Kantor Pusat :
Jalan Raya Puputan Niti Mandala Denpasar 80235 Bali Indonesia

Telepon . +62 361 223301 – 5.
Faksimile +62 361 237691
email : info@bpdbali.co.id
website : www.bpdbali.co.id

© 2010 - 2014 PT. Bank Pembangunan Daerah Bali. All Right Reserved.